|

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Pengamanan Pelantikan DPRD, Polres Landak Gelar Apel Konsolidasi


Suasana apel konsolidasi

Ngabang (Suara Landak) - Polres  Landak menggelar apel konsolidasi pasca pengamanan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Landak di halaman kantor DPRD Landak, Senin (30/09/2019).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K memerintahkan Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi, M.M., untuk memimpin apel konsolidasi pasca pengamanan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Landak 30/09/2019 sekaligus mengecek kekuatan dan kondisi anggota.

Kabag Ops mengatakan, tujuan diadakannya apel konsolidasi ini untuk mengecek kelengkapan, keberadaan anggota, jumlah anggota dan kondisi kesehatan anggota, pasca pelaksanaan tugas pengamanan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Landak.

"Terima kasih atas dedikasi seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga pelaksanaan pelantikan dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar",jelas Kabag Ops.

Salah satu dari panitia pelantikan DPRD Kabupaten Landa Asep mengucapkan terima kasih pada Polres Landak, Tni, Satpol PP dan Dishub yang telah mensukseskan acara pelantikan DPRD Kabupaten Landak periode tahun 2019-2024.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini