|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 64, Polres Landak Gelar Pengobatan Gratis

masyarakat tampak antusias mengikuti pengobatan gratis

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 64, Polres Landak melalui Satuan Lalu Lintas Polres Landak menyelenggarakan pengobatan gratis untuk masyarakat Kabupaten Landak di Termimal Putri Dara Itam Ngabang, Kamis (19/9/2019).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan pengobatan ini merupakan ungkapan rasa syukur pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 64.

"Ini merupakan wujud rasa syukur kita bahwa sanya Lalu Lintas Bhayangkara sudah 64 tahun mengabdi kepada bangsa dalam bidang keselamatan dan ketertiban pengguna jalan raya", ujar Ade.

Ditambahkan oleh Ade, bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata pengabdian dan rasa peduli kepada masyarakat.

"Inilah salah satu bentuk wujud pengabdian dan rasa peduli kami terhadap masyarakat, bukan hanya tentang keselamatan dan ketertiban berlalu lintas, tapi juga kami peduli pada kesehatan masyarakat, karena kesehatan yang baik adalah syarat mutlak keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas," tegas Ade.

Masyarakat pun merasakan betul manfaat dari Pengobatan Gratis ini, contohnya Vinsensius yang merupakan warga Ngabang. Ia mengaku bersyukur dan berterimakasih karena Polres Landak mengadakan pengobatan gratis ini.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Landak karena telah membantu kami masyarakat dengan mengadakan pengobatan gratis ini, kami sungguh merasa terbantu dan dilayani dengan baik selama proses pemeriksaan, semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa dilangsungkan kembali, Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64," ujar Vinsen.

Penulis : Anggi Perianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini