-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri Patroli Titik Api di Kecamatan Air Besar

Tim gambungan pantu lokasi rawan karhutla

Air Besar (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Air Besar bersama Koramil 12 Air Besar melaksanakan patroli bersama dalam menanggulangi dan mencegah Kmkebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (02/08/2019).

Kegiatan ini dalam rangka Operasi Bina Karuna Kapuas 2019 Polres Landak untuk mencegah dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Air Besar.

Danramil 12 Air Besar Kapten Arm Buntoro Nugroho menyampaikan bahwa Patroli bersama ini dalam rangka penanggulangan karhutla di wilayah Kecamatan Air Besar dan terus sosialisasi kemasyarakat agar memahami dampak dan akibat dari. Kebakaran Hutan.

"Patroli bersama ini dalam rangka penanggulangan Karhutla di wilayah Kecamatan Air Besar dan terus sosialisasi kemasyarakat agar memahami dampak dan akibat dari Kebakaran Hutan," tutur Danramil.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menuturkan hal yang senada patroli bersama dalam rangka penanggulangan Karhutla di wilayah hukum Polsek Air Besar dan terjalinnya sinergitas TNI Polri dan masyarakat.

"Patroli bersama dalam rangka penanggulangan Karhutla di wilayah hukum Polsek Air Besar dan terjalinnya sinergitas TNI Polri dan masyarakat sehingga dapat berkerja sama menanggulangi Karhutla," tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini