-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tiga Personel Polsek Ngabang Siap Ikuti Seleksi PAG

peserta PAG

Ngabang (Suara Landak) – Sebanyak tiga anggota Polsek Ngabang akan mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) menjadi perwira.

Ada pun personel yag ikut yakni Ps Panit 1 Unit Sabhara Aiptu Ahmad Yani, Ps panit 1 Unit Intelkam Aiptu Irwanto dan Ps Kasi Humas Aiptu Hardianus Idip.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H M.H ditemui di ruang kerjanya mengatakan, anggota yang akan mengikuti penseleksian tersebut bisa dikatakan orang-orang terbaik dan sesepuh di polsek Ngabang.

Mereka mengikuti pendaftaran PAG secara online di mulai tanggal 19-29 Agustus 2019 di lanjutkan mengikuti tahapan penseleksian di mulai tanggal 2 September 2019 - 4 Oktober 2019 mendatang.

"Anggota yang dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan selama sebulan di mulai tanggal 14 Oktober 2019 dan berakhir tanggal 12 Nobember 2019 di Lemdik Setukpa Polri," terang Kapolsek.

Sembiring berharap kepada tiga anggotanya yang mengikuti PAG bisa menjalaninya dengan senang hati dan penuh tanggung jawab, Karena untuk menjadi perwira tidaklah mudah, Siapkan diri dan terus mengembangkan pengetahuan, mental dan terutama fisik harus terus fit.

"Saya berharap kepada ketiga anggota yang mengikuti PAG bisa menjalaninya dengan senang hati. Karena untuk menjadi perwira tidaklah mudah", ujar Sembiring (25/8/2019).

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini