|

Streaming Radio Suara Landak

Keluhkan Gangguan Kesehatan, Polres Landak Cek Kesehatan Tahanan

suasana pemeriksaan kesehatan

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak lakukan pemerikasaan kesehatan pada tahanan yang berada di dalam rutan Mapolres Landak.

Pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan di luar dari pada pemeriksaan rutin yang setiap bulan dilakukan, pemeriksaan ini dilakukan karena adanya laporan dari piket jaga tahanan mengenai adanya keluhan penyakit yang diderita dari beberapa tahanan yang berada di dalam sel.

Keluhan keluhan tersebut seperti sakit perut, susah tidur, sakit tenggorokan, gusi bengkak, nyeri sendi dan sakit kepala, pemerikasaan tersebut dilakukan oleh Brigpol Anwari Pihi Amd.Kep, SKM selaku Baur Kesh yang didampingi oleh Anggota piket jaga tahanan dan Anggota Sat Tahti Polres Landak.

“Keluhan dari pada penyakit penyakit yang diderita oleh tahanan adalah disebabkan dari iklim yang panas sehingga berpotensi terkena panas dalam ditambah lagi apabila kurang mengonsumsi air putih yang cukup, selain itu keluhan itu terjadi juga diakibatkan dari adanya adaptasi di lingkungan sel,” Ujar Anwari.

“Menindak lanjuti hasil dari pemeriksaan kesehatan ini,setelah ini akan saya beri obat dan vitamin, harapan saya dengan diberikan obat dan vitamin ini, penyakit yang di derita oleh tahanan dapat segera pulih,” tambahnya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini