-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Upacara HUT RI ke 74 di Mapolres


Kapolres Landak saat membacakan amanat Kapolri

Ngabang (Suara Landak) - Menjelang pelaksanaan peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan di Kantor Bupati Landak, terlebih dahulu dilakukan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman utama Polres Landak, Sabtu (17/08/2019).

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Perwira upacara Kompol Sutikna dan Komandan upacara IPDA Didik.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres selaku inspektur upacara menekankan 5 prioritas dalam membangun Polri kedepannya. Salah satu poin yang menjadi prioritas membangun sumber daya manusia.
prosesi pengibaran bendera merah putih di mapolres Landak

"Sumberdaya manusia Polri penting dan mendesak dilakukan, dalam membawa institusi  Polri bekerja secara Profesional dan akuntable," ucap Kapolri yang dibacakan Kapolres Landak.

74 tahun Indonesia merdeka, dengan berbagai dinamika yang berkembang membuat Polri harus tampil prima dan memuaskan untuk semua pihak.

Upacara itu sendiri berjalan khidmat dan lancar ditutup dengan laporan Perwira Upacara bahwa upacara telah dilaksanakan.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini