-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Kerja Persiapan HUT RI ke-74 di Kecamatan Banyuke Hulu



Banyuke Hulu (Suara Landak) - Rapat Kerja Panitia HUT RI Ke-74 di Aula Kecamatan Banyuke Hulu, Rabu (17/07/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Banyuke Hulu, Danramil Menyuke diwakilkan Babinsa, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas Simpang Tiga dan undangan lainnya.

Sambutan Camat Banyuke Hulu Konyis SH, mengajak semua komponen masyarakat dan semua pihak yang terlibat agar bisa berpartisipasi serta ikut dalam berperan aktif dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 dan kegiatan ini terlaksana untuk mensinergikan dan mengkordinasikan dengan semua stake holder di Kecamatan Banyuke Hulu.

"Ini adalah momen penting untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, maka dari itu saya mengajak seluruh elemen yang hadir untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut pada saat hari pelaksanaan 17 Agustus nanti, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan kerjasama yang baik, dan saya juga berharap kepada seluruh anggota panitia agar selalu bekerja keras, semangat dan loyal, dan apabila mempunyai ide-ide yang dapat mengembangkan acara tersebut kiranya bisa disampaikan,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut juga Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu berpesan agar pelaksanaan kegiatan pada HUT RI Ke-74 Tahun 2019 tersebut agar semua elemen atau pun unsur pimpinan beserta jajaran Muspika dapat bersinergi dan berkerjasama dalam mempersiapkan kegiatan tersebut dari pelaksanaan upacara hingga kegiatan perlombaan bahkan kegiatan lainnya.

Kapolsek Menyuke juga mengimbau dalam pelaksanaan tersebut kita harus tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan dari tingkat Dusun hinggga Desa bahkan Kecamatan sekali pun.

"Perayaan dalam rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di wilayah Kecamatan merupakan suatu kegiatan momentum dan uforia rakyat Indonesia dalam memeriahkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke depan, apalagi dengan wilayah kita yang merupakan wilayah jalur perbatasan Indonesia – Malaysia sehingga kita perlu mengingatkan warga kita bahwa peran Negara kita sudah banyak buat masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banyuke Huku," Ucap Iptu R. Doloksaribu.

Penulia : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini