-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Sampaikan Jawaban atas Pandangan Fraksi DPRD Terkait Perubahan APBD 2019

Karolin saat menyampaikan pidato jawaban di ruang rapat DPRD Landak

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa sampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi DPRD Landak terhadap pidato pengantar raperda perubahan APBD tahun 2019.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPRD Landak, Wakil Ketua DPRD Landak, Sekwan, Bupati Landak, Sekda Landak, 21 anggota DPRD Landak dan seluruh SKPD Landak.

Rapat yang digelar di ruang rapat utama DPRD Landak dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam pidato jawabannya menjelaskan poin-poin penting terkait pandangan umum fraksi.

Secara umum pandangan fraksi menyinggung tentang pendapatan daerah Kabupaten Landak, infrastruktur, pelayanan publik, pengawasan penyaluran dana dan apresiasi kepada Pemkab Landak.

"Secara umum saya Bupati Landak atas nama pemkab Landak berterima kasih dan mengapresiasi DPRD Landak, yang mana telah memberikan masukan dan saran," ucap Karol, Senin (29/07/2019) saat selesai rapat.

penyerahan secara simbolis berkas jawaban dari Bupati Landak kepada Ketua DPRD Landak


Selain itu secara khusus beberapa poin peting yang disampaikan fraksi terkait sumber pendapatan asli daerah, dan pengawasan dana desa.

"Ini nanti akan dibahas lebih lanjut bersama DPRD Landak, semoga dengan ini pembahasan ini pembangunan kita jadi lebih baik, namun yang paling penting dalam penganggaran adalah efektif, efisien dan transparan," tegas Karol.

Ketua DPRD Landak Heri Saman menjelaskan dalam rapat ini banyak masukan dan saran yang diberikan fraksi-fraksi DPRD Landak kepada Pemkab Landak.

"Terutama dalam hal ini adalah terkait perubahan APBD Kabupaten Landak tahun 2019, tentunya melalui APBD ini nanti harapakan kita ada peningkatan dan perbaikan dari segi pembangunan dan pelayanan publik," terangnya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini