|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Cek Peralatan Damkar PT. BMP di Tenguwe

Kapolsek Air Besar saat mengecek peralatan damkar

Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar melakukan pengecekan terhadap kesiapan peralatan damkar di setiap perusahaan perkebunan sawit yang berareal di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (31/07/2019).

Kali ini perusahaan perkebunan sawit PT.BMP  yang berkantor di Desa Tenguwe Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Didampingi Kasi Umum Bripka Edi Sanfransisco dan Iptu Elfis Satria Efdi mendatangi PT.BMP dan langsung melakukan pengecekan terhadap peralatan damkar serta embung-embung penyimpanan air yang dimiliki perusahaan tersebut.

Dikatakannya bahwa tujuan dilakukannya pengecekan adalah mengetahui sejauh mana kesiapan peralatan pemadam kebakaran yang dimiliki PT.BMP yang nantinya akan digunakan dalam penangggulangan kebakaran hutan dan lahan jika terjadi di sekitar perusahaan.

"Terjadi karhutla di sekitar perusahaan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, Perusahaan juga turut terlibat dalam penanggulangan Karhutla Walaupun lahan bukan milik perusahaan," tutur Iptu Elfis Satria Efdi.

Manager PT.BMP melalui Asisten Humas Akbar dan Asisten Traksi Darso  menyambut baik kedatangan Kapolsek berserta anggotanya. Baginya, pengecekan yang dilakukan Polsek Air Besar dapat menjadi bahan evaluasi bagi perusahaan agar bisa semakin bersinergi dengan pemerintah dan membantu masyarakat sekitar perusahaan.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini