-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Mandor Gelar Lomba Karaoke



Mandor (Suara Landak) - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin membuka acara Festival Karaoke yang diselenggarakan di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan Festival Karaoke yang diselenggarakannya adalah dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun  Bhayangkara Ke 73.

Selain dari pada itu Kapolsek juga menyampaikan dengan diselenggarakan Festival Karaoke bertujuan untuk menyalurkan bakat/hobi masyarakat dibidang tarik suara  dan kegiatan tersebut diselenggarakan Kapolsek bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Dalam kata sambutannya 
Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Acara Festival Karaoke, dukungan masyarakat dan Personilnya yang telah membantu acara Festival ini sehingga terselenggara dengan baik sukses.

Kartodi Panitia Pelaksana acara Pestival Karaoke menyampaikan kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin antusias masyarakat merespon kegiatan ini sangat baik.

"Dari jumlah peserta sangat ramai sampai pendaftar dibatasi. Bapak Kartodi juga menyampaikan Peserta bukan dari Kecamatan Mandor saja melainkan dari luar Kecamatan Mandor Seperti Anjongan, Pinyuh, Mempawah dan lainnya  juga sangat ramai," Ucap Bapak Kartodi.

Kapolsek Mandor berharap semoga dengan diselenggarakan acara Festival Karaoke dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara 73 yang diselenggarakan dirinya bermanfaat dan dapat menghibur masyarakat.

"Selamat berkompotisi kepada Peserta yang mengikuti Pestival Karaoke semoga mendapat gelar predikat yang terbaik, yaitu juara," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini