-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Gandeng Kades Desa Kayu Ara dan Danramil Kerja Bakti


Mandor (Suara Landak) - HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menggandeng Kedes Kayu Ara Muria Yani Sadikun dan Danramil Mandor bersama anggotanya untuk melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Kapolsek Mandor bersama personelnya dan Kades Kayu ara bersama warganya dan Danramil Mandor bersama Anggotanya adalah kegiatan dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin Menyampaikan adapun yang menjadi sasaran gotong royong adalah membersihkan selokan yang sumbat dan tidak lancar dengan tujuan agar tidak ada genangan air dilokasi tersebut yang dapat mengakibatkan banjir apabila turun hujan.

 "Selain membersihkan selokan yang sumbat kami juga membersihkan semak semak dipinggir jalan raya," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Kades Kayu Ara Muria Yani Sadikun menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor dan jajarannya.

Kades Kayu ara mengucapkan terimakasih kepada warganya yang mana sudah semangat melaksanakan kegiatan gotong royong semoga ini tetap berlanjut kedepan dan kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua.

"Selamat ulang tahun Bhayangkara ke 73 Semoga Polri tetap jaya dan sukses selalu," Ucap Kades Kayu ara Bapak Muria Yani Sadikun.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini