-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penerimaan Salib HOMK-KAP di Paroki Darit



Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke yang dipimpin Bripka Heni Wintoko berserta anggota, melaksanakan kegiatan pengamanan Penyambutan Salib Hari Orang Muda Katolik Keuskupan Agung Pontianak (HOMK-KAP) dari OMK Santo Padre Pio Paroki Ngabang yang dilaksanakan di pusat Paroki Santo Agustinus dan Mattias Darit, Kecamatan Menyuke, Kamis (20/06/2019) sore.

Sambutan Perarakan dilakukan di pintu gerbang Gereja Katolik Paroki Santo Agustinus dan Mattias Darit, Setelah penyambutan, Perarakan ini kemudian ditandai dengan perayaan misa yang dipimpin oleh Pastir Bento MSC Moderator OMK, Pastor Heru Jati MSC Pastor Paroki Darit dan Pastor Meriko OFM CAP Pastor Paroki Ngabang dan dihadiri oleh OMK dan umat yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Menurut pendamping OMK Ngabang Frater Selpinus Ala, OFM Cap mengatakan Kegiatan HOMK-KAP sendiri juga merupakan salah satu program Keuskupan yang akan dilaksanakan di Pusat Kerohanian Katolik Shanti Buana Bandol Dekanat Landak, pada tanggal 09-12 Juli 2019 mendatang, sebagai wujud perhatian yang besar bagi Kaum Muda Katolik Se-Uskupan Pontianak.

Sementara itu Pastor Paroki Darit, Pastor Heru Jati MSC mengucapkan terima kasih kepada anggota Kepolisian, sehingga kegiatan penerimaan Salib HOMKAP dari Paroki Ngabang ke Paroki Darit, berjalan dengan aman, tertib dan juga lancar.

Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu mengatakan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas  ini dilakukan sebagai upaya antisipasi kerawanan dari gangguan kamtibmas.

"Pengamanan dan pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh anggota Kepolisian sebagai wujud pelayanan prima dan antisipasi gangguan kamtibmas," ungkap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini