-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Terima Penyerahan Senpi Rakitan


Mandor (Suara Landak) - Setelah dilakukan sosialisasi dan Penggalangan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mandor kepada warganya bertepatan Operasi Pekat 2019 pada akhirnya kegiatan tersebut membuahkan hasil untuk saat ini Penyerahan senja api rakitan jenis lantak bertambah.

Untuk kali ini yang menyerahkan senpi rakitan jenis lantak disusul oleh Bapak Jarudeh warga Dusun Sekilap Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Penyerahan senpi rakitan jenis lantak yang diserahkan Jarudeh diterima langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin dan saksikan oleh Bhabinkamtibmasnya Desa Sekilap Polsek Mandor Aipda Arie Bowo Handoko.

Bhabinkamtibmas Desa Sekilap Polsek Mandor Aipda Arie Bowo Handoko menyampaikan Penyerahan senpi yang dilakukan masyarakat atas keberhasilan kegiatan penggalangan dan imbauan kepada warga dan itu semua juga Karena kesadaran warga yang semakin tinggi dan semangkin mengerti akan hukum.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmasnya yang mana sudah mampu menggalang dan mengimbau warganya untuk Patuh, taat dan mengerti akan hukum.

Selain dari pada itu Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Jarudeh warga Dusun Sekilap Desa Sekilap Kecamatan Mandor yang mana sudah dengan kesadaran mau menyerahkan Senjata api rakitan jenis lantak miliknya tanpa ada paksaan dan tekanan.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin juga menyampaikan kepada masyarakat yang masih memiliki senpi agar segera di serahkan kepada kami karena ada sanksi hukum kepada masyarakat sipil yang memiliki, menyimpan dan menggunakan senjata api yang tidak memiliki ijin kepemilikan akan dikenakan Sanksi Pidana dan bisa masuk penjara.

"Semoga dengan disusul jarudeh maka juga diikuti warga lainnya untuk menyarankan senpi yang tidak boleh dimiliki oleh masyarakat sipil tanpa ijin," tutur Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini