-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Hadiri Serah Terima Jabatan PJU Polres Landak




Ngabang (Suara Landak) - Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Landak diantaranya jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Ngabang dan Kapolsek Meranti di Ruang Balai Kemitraan Polisi Dan Masyarakat Polres Landak.

Kegiatannya sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Sik MH, dan dihadiri oleh segenap anggota Polres Landak maupun Bhayangkari Cabang Landak.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Sik MH menyampaikan ungkapan Puji Syukur kepada Tuhan YME atas dilancarkannya pelaksanaan Upacara Sertijab di jajaran Polres Landak.

"Pergeseran jabatan adalah hal yang lumrah di institusi Polri dengan guna penyegaran terhadap kepemimpinan jajaran itu sendiri, semoga dengan adanya penyegaran ini dapat memajukan institusi Polri," terang Kapolres Landak.

Hal senada disampaikan Kapolsek Air Iptu Elfis Satria Efdi bahwa penyegaran di lingkungan Kepolisian itu biasa, sesuai dengan kebutuhan di institusi.

"Penyegaran di lingkungan Kepolisian itu biasa, sesuai dengan kebutuhan di institusi Selamat untuk Pejabat baru di lingkungan Polres landak dan selamat menjalankan tugas di tempat yang Baru untuk yang dimutasi keluar," tutur Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini