|

Streaming Radio Suara Landak

Kabag Ops Polres Landak Cek Pos Pam Lebaran Mempawah Hulu



Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio yang diwakili Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi bersama dengan Kasat Lantas dan Kasi was Polres Landak melaksanakan pengecekab Pos pengamanan lebaran yang ada di wilayah hukum Polres Landak termasuk Pos pengamanan Lebaran Polres Landak di Mempawah Hulu, Selasa (4/6/2019).

Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi saat melaksanaka pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran di Mempawah Hulu menerangkan kegiatan  pengecekan Pos Pengamanan Lebaran ini bertujuan untuk mengecek  kesiap siagaan personil dalam memberikan pelayanan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H kepada masyarakat.

"Pengecekan ini bertujuan untuk melihat kesiap siagaan Personel yang berada di Pos Pengamanan Lebaran, dan mengingatkan kepada Personel untuk selalu waspada selama melaksanakan tugas pengamanan," ucap Asmadi.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menyambut baik dan mendampingi kedatangan Tim pengecekan Pos Pam yang dipimpin  oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi.

Kapolsek Mempawah Hulu mengucapkan terimakasih kepada Tim yang telah memberikan petunjuk dan arahan tentang pelaksanaan tugas personil Pos Pengamanan Lebaran 2019.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Tim pengecekan Pos Pengamanan Lebaran yang memberikan petunjuk dan arahan demi pelaksanaan tugas selanjutnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wiayah Hukum Polsek Mempawah Hulu," Harap Kapolsek.


Penulis : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini