-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ditimpa Pohon Besar Rumah Warga Temoyok Rusak Berat


Air Besar (Suara Landak) - Bu Mardi Perempuan paruh baya warga Temoyok bernasib kurang beruntung hujan deras dan angin mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumahnya Desa Temoyok Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (10/06/2019).


Bu Mardi menjelaskan bahwa dirinya mengaku sangat terkejut mendengar suara gemuruh menimpa rumahnya.

"Pada saat itu sekitar pukul 03.30 Wib dia bersama kedua anaknya dalam keadaan tidur lelap tiba - tiba pohon yang di belakang menimpa rumahnya," terang Mardi.

Kepala Desa Temoyok H Paiman menyampaikan Pasca kejadian pada siang bersama warga bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa rumah Bu Mardi. .


"Kami bersama warga bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa rumahnya. Untuk sementara Bu Mardi dan kedua anaknya mengungsi di Pustu Desa Temoyok ," ungkap Paiman.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Anggota Humas Bripka Andri mengatakan bahwa pasca kejadian yang menimpa keluarga Bu Mardi dirinya turut prihatin dengan kejadian tersebut.

"Pasca kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah warga di Temoyok tidak ada korban jiwa namun kerugian materil sangat besar mengingat rumah Bu Mardi Hancur dan belum bisa di tempati," tutup Andri.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini