-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Gelar Audiensi dengan STKIP Pata Terkait Kerjasama


Ngabang (Suara Landak) - STKIP Pamane Talino bersama Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan audiensi membahas beberapa kerjasama dalam bidang pendidikan yang dapat dilakukan antara STKIP Pamane Talino dengan Pemerintah Kabupaten Landak.

Pertemuan ini dilakukan di Kantor Bupati Landak dihadiri oleh Bupati Landak, Sekda Landak, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Landak, Ketua STKIP Pamane Talino bersama dengan beberapa dosen dan Kapelan Kampus (Pst. Sabinus Lohin, CP) serta beberapa Frater Ordo Dominikan yang sedang visitasi ke STKIP Pamane Talino, Rabu (19/06/2019).
Beberapa poin yang menjadi hasil dari audiensi tersebut adalah pemberian beasiswa bagi 10 orang untuk menjadi mahasiswa baru di STKIP Pamane Talino Ngabang, kerjasama dengan Pemda Landak terkait dengan studi lanjut guru-guru SD dan SMP untuk mencapai jenjang sarjana, pendampingan guru-guru tingkat SD dan SMP untuk penyusunan Penelitian Tindakan Kelas (PTK), program sekolah binaan yang bertujuan untuk peningkatan kualitas, akses, dan pengembangan pendidikan di tingkat SD dan SMP dan pendampingang guru dan siswa tingkat SD dan SMP dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional.
Bupati  Landak mengatakan melalui kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi pemda Landak maupun STKIP Pamane Talino.

"Semoga ini dapat bermanfaat bagi STKIP Pamane Talino dan Pemerintah Kabupaten Landak pada khususnya dan masyarakat pada umumnya," ujar Bupati.

Pihak STKIP Pamane Talino berharap kerja sama ini bisa membantu mengembangankan dunia pendidikan di Landak.

"STKIP Pamane Talino siap bergandengan tangan dengan Pemda Landak dalam mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Landak," tutupnya.

Sumber : Humas STKIP Pata
Editor: Tullahwi
Disiarkani Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini