|

Streaming Radio Suara Landak

Safari Ramadhan Anggota Polsek Mandor Sampaikan Pesan Kamtibmas



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Personelnya Bripka Dwi Anto untuk melaksanakan kegiatan safari ramadhan, Rabu (22/5/2019) pukul 18:30 Wib.

Kegiatan safari ramadhan yang dilakukan Bripka Dwi Anto bersama rombongan PHBI Kecamatan Mandor untuk kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Khair Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun yang hadir pada acara Safari Ramadhan yang diselenggarakan Masjid
Nurul Khair Desa Salatiga Kecamatan Mandor adalah Personil Kepolisian Sektor Mandor, Rombongan PHBI Kecamatan Mandor, Pengurus dan Jamaah Masjid Nurul Khair Desa Salatiga.

Adapun kata sambutan yang disampaikan oleh Personil Polsek Mandor Bripka Dwi Anto adalah sehubungan dengan pemeliharaan kamtibmas dilingkungan masyarakat  Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan yang sama ketua Masjid Nurul Khair Desa Salatiga Kecamatan Mandor mengucapkan terimakasih kepada Bripka Dwi Anto, Rombongan PHBI dan Jamaah Masjid Nurul Khair yang mana sudah hadir dan sudi melaksanakan kegiatan safari ramadhan ditempatnya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat, dapat meningkatkan ajang siraturahmi dan dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu Ata Ala," Ucap Ketua Masjid Nurul Khair.

Penulis : Irmanudin

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini