-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Menjelang Lebaran Sabhara Lakukan Patroli di Pusat Keramaian



Ngabang (Suara Landak) - Menjelang hari lebaran pasar dan beberapa tempat perbelanjaan dipastikan akan penuh akan keramaian.

Namun dengan tingginya tingkat keramaian yang tidak seberti biasanya itu, diperkirakan juga tinggi kemungkinan akan terjadinya gangguan kamtibmas maka dari itu Satuan Sabhara Polres Landak lakukan Patroli Preventif.

Dijelaskan langsung oleh Kasat Sabhara Iptu Joko Prakoso bahwa menjelang hari lebaran akan terjadi kemacetan arus mudik dan keramaian terutama di daerah pusat perbelanjaan,mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan

"Sabhara akan lakukan patroli Preventif guna memonitor segala dinamika yang berkembang di masyarakat," jelasnya.

Brigpol Timotios Niko selaku Danru Patroli mengatakan menyisir sebagian tempat yang menjadi pusat keramaian menggunakan ranmor Patroli Sabhara dan di dalam pelaksanaannya menyempatkan utuk menyambangi beberapa toko sembari memberikan himbauan kamtibmas.

"Guna mengantisipasi terjadinya gangguan akmtibmas seperti curas,curat dan hal hal yang tidak diinginkan lainnya patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan kegiatan jual beli di perbelanjaan," terangnya.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini