|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Patroli Malam Guna Cegah Gangguan Kamtibmas


Menyuke (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT Polsek Menyuke Polres Landak gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti pada Rabu malam (08/05/2019) Bripka Brigpol Polinus bersama Bripda Wiliam melakukan dialogis dengan warga Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patroli ini Brigpol Polinus juga melakukan dialogis kepada pemuda memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Dengan melakukan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang lainnya,"jelas Brigpol Polinus.

Masih menurut Polinus pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Menyuke sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Penulis : Ewaldua Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini