-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polres Landak Lakukan Pengamanan Pengemasan Logistik Pemilu



Ngabang (Suara Landak) - Sat Sabhara Polres Landak lakukan pengamanan pengemasan logistik di gudang logistik KM. 4 Ngabang, Kamis, (11/04/2019).

Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di gudang logistik mengingat distribusi logistik harus segera digeser ke semua kecamatan.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya  hal hal yang tidak diinginkan di gudang logistik pemilu saat pengemasan logistik pemilu berlangsung.

"Sebentar lagi akan dilaksanakannya pengemasan logistik pemilu di Gudang Logistik KM. 4 Ngabang, sesuai tupoksi Sabhara kita harus memberikan pelayanan kepada pihak KPU dengan cara melaksanakan pengamanan saat proses pengemasan berlangsung, mengantisipasi adanya hal hal yang tidak kita inginkan seperti pengerusakan,pembakaran logistik dan lain sebagainya, sebagai anggota polri dalam suatu agenda kita harus dapat memikirkan hal hal ke depan baik buruk maupun hal baik supaya dapat direncanakan dengan baik sehingga pelaksanaan tugas  dapat berjalan lancar dan aman.” ujar IPTU Joko Prakoso.

“Kami selalu siap mengamankan tahapan tahapan pemilu 2019, termasuk dalam proses pengemasan logistik ini. Setelah proses pengemasan ini selesai selanjutnya kami siap untuk mengamankan tahapan selanjutnya yaitu pendistiribusian logistik pemilu ke semua kecamatan,” Ujar BRIPKA Suharto selaku Danru pengamanan.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini