-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pastikan Aman, Anggota Patroli Cek Gudang Penyimpanan Logistik



Menyuke (Suara Landak) -  Anggota Kepolisian Sektor Menyuke Polres Landak Bripka Eko Muslimin bersama Briptu Efdi aktif mengecek keberadaan anggota jaga logistik Pemilu 2019 Dapil IV yang bertempat di Ruang PPK di Simpang Tiga, Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu. Jumat (12/04/2019) malam.

Terlihat dilokasi penyimpanan logistik Pemilu 2019 dari daerah pemilihan Banyuke Hulu yang bertempat di Kantor Kecamatan, disana sudah ada Ketua PPK Royki Pradana berserta staf dan Anggota Panwascam Banyuke Hulu.

Usai mengontrol sekeliling gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 dan memastikan semua dalam keadaan lengkap dan aman, kemudian Bripka Rko Muslimin memberikan arahan kepada petugas yang terlibat jaga gudang logistik agar senantiasa waspada.

Sementara itu Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu mengatakan, personel kami datang malam ini adalah untuk melaksanakan tugas patroli dan  pengamanan logistik Pemilu 2019 yang bertempat di Kantor Kecamatan Banyuke Hulu, yang digunakan sebagai gudang penyimpanan logistik khusus daerah pilihan Kecamatan Banyuke Hulu, hal ini guna pastikan semuanya aman dan lengkap.

" Anggota kami datang malam ini adalah untuk mengecek keberadaan yang jaga di gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019, mengingat Pemilu tinggal menghitung hari lagi, dan keberadaan logistik berada di Kantor Kecamatan untuk itu kami fokuskan patroli dan pengamanan sesuai standar Operasional Prosedur (SOP)", terang IPTU R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini