-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu 2019 Diterima PPK Sompak Dengan Aman dan Lengkap


Sompak (Suara Landak) - Pendistribusian Logistik Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 sudah tiba di PPK Kecamatan Sompak, Jumat (12/04/2019).

Logistik tersebut dibawa menggunakan empat unit mobil truk dan satu unit mobil avanza, logistik diantar dari KPU Landak dengan mendapatkan pengawalan ketat dari Polres Landak dan Koramil Karangan serta anggota KPU dan Panwaslu Kabupaten Landak.

Sesampainya di kantor PPK, logistik pemilu diterima langsung oleh Ketua PPK Sompak Legius, S.Pd yang diserahkan oleh Herkulanus anggota KPU Landak, kemudian seluruh Logistik dilakukan pengecekan oleh Ketua PPK beserta anggotanya yang disaksikan anggota KPUD dan Panwaslu Landak.

Setelah satu persatu logistik dicek kemudian disimpan disekertariat PPK Sompak, selanjutnya dilakukan penandatangan berita acara oleh KPU dan PPK Sompak.

Ketua PPK Sompak Legius, S.Pd menyampaikan bahwa pengiriman logistik Pemilu untuk Kecamatan Sompak sudah keseluruan diterima oleh PPK dan selanjutnya akan di distribusikan ke PPS pada tanggal 15 April ini.

Kapolsek Mempawah Hulu saat dihubungi menerangkan bahwa dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan dan pengamanan Logistik Pemilu tahun 2019 di sekretariat PPK Sompak.

"Dengan datangnya Logistik pemilu di PPK Sompak saya telah memerintahkan dua Personel untuk melakukan pengamanan melekat kepada Arsip Negara yang berupa Logistik Pemilu tersebut, dan kami berharap semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga pemilu 2019 ini dapat berlangsung dengan sukses dan kondusif,” pungkas Ipda Zul.


Penulis : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini