|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Sambut Personel BKO dari Polda Kalbar dan Polres Landak



Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan kengiatan apel serpas dalam menyambut Pemilu 2019 di Polres Landak, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima Personel BKO yang dikirim Polres Landak ke Polsek Mandor, Minggu (14/04/2019).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyambut baik kedatangan 17 Personel BKO tersebut Kapolsek mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polsek Mandor Polres Landak.

Adapun jumlah Personel BKO yang dikirim Polres Landak ke Polsek Mandor berjumlah 17 Personel terdiri dari 13 personel BKO dari Polda Kalbar dan 4 personel dari Polres Landak.

Setelah diapelkan oleh Kapolsek pada pukul 21:00 wib semua Personel dalam keadaan siap lengkap.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan Personel BKO yang dikirim Polres Landak ke Polsek Mandor nantinya bertujuan untuk memperkuat pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor.

Seluruh Personel BKO dan organik Polsek Mandor nantinya akan diturjunkan ke  TPS untuk membantu pengamanan pemilu, semoga pengamanan Pemilu tanggal 17 April 2019 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," tutup Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini