-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Warga Desa Kayu Ara Gotong Royong Bersihkan Lingkungan


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Brigadir Dingin Siahaan bersama Kades Desa Kayu Ara Bapak Muria Yani Sadikun mengajak warganya untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong di pinggir jalan Raya Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan Gotong royong tersebut dilakukan warga Desa Kayu Ara  Kecamatan Mandor adalah untuk  membersikan saluran air, memotong rumput dan membuang sampah yang ada lingkungan tersebut dengan harapan tempat tersebut menjadi bersih tidak ada sampah dan air mengalir dengan lancar di lokasi tersebut.

Kades Desa Kayu Ara Bapak Muria Yani Sadikun menyampaikan mereka rutin melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama Bhabinkamtibmas dan  warganya tempat yang menjadi sasaran utama adalah membersihkan rumput dan semak-semak yang ada dipinggiran parit,  menggali parit dan membuka saluran air agar air tidak mengalir ke jalan raya, serta membersihkan gorong-gorong dan saluran Air yang tersumbat oleh sampah.

Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Brigadir Dingin Siahaan bersama Kades Desa Kayu Ara Bapak Muria Yani Sadikun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warganya yang mana telah ikut serta membantun dalam kegiatan Gotong royong membersihkan lingkungan tempat umum.

"Semoga kegiatan tersebut membawa manpaat yang baik untuk masyarakat Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor maupun masyarakat lainnya," Ucapnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini