|

Streaming Radio Suara Landak

Sat Lantas Polres Landak Terima Study Wisata Siswa TK


Ngabang (Suara Landak) - Satuan Lalu Lintas Polres Landak melalui Unit Dikyasa, melaksanakan open house polisi sahabat anak.

Kegiatan ini disosialisasikan oleh Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Bripka Emiliana Mirawati, S.H. kepada murid TK satu atap Desa Raja Kecamatan Ngabang, orang tua murid, dan ibu guru TK, Rabu (06/3/2019).

Kegiatan ini dalam rangka acara Study  Wisata guna pengaplikasian tema pekerjaan yang bertujuan untuk mengenal dan mempelajarai lebih dalam tentang tugas dan pekerjaan Polisi sehingga  menghilangkan rasa takut anak – anak terhadap polisi.

"Karena terkadang orang dewasa menakut – nakuti anak dengan menggunkan polisi. Padahal sebenarnya polisi merupakan aparatur negara yang tidak harus di takuti melainkan dijadikan sahabat,” ungkap Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Bripka Emiliana Mirawati, S.H.

Dalam kegiatan tersebut, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak memberi pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan tugas Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan  melayani masyarakat.

Hal tersebut lah yang ingin diubah oleh Kepolisian karena polisi merupakan sahabat anak yang tidak menakutan.

Penulis : (mr)
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini