-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pemilu, Polres Landak Gelar Anev Operasi Mantap Brata


Ngabang (Suara Landak) - Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak dipenuhi oleh anggota Polres Landak yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) Kapuas, pagi ini Rabu (13/3/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan disana adalah Analisis dan Evaluasi (Anev) bulanan Operasi Mantap Brata Kapuas-2019, guna dari anev ini sendiri yakni menganalisis hambatan maupun mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan di bulan sebelumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi,S.IP., M.M., yang menjabat sebagai Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendal Ops) dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata membuka kegiatan dengan sambutan dan rasa terimakasih dan syukur kepada Tuhan YME.

“Kita disini melaksanakan anev OMB agar kita semua tau hambatan apa yang kita hadapi saat pelaksanaan tugas, dan langkah-langkah apa yang harus kita ambil saat menghadapi hambatan tersebut,” terang Asmadi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan diskusi masing-masing Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Operasi Mantap Brata Kapuas 2019 merencanakan kegiatan kedepan maupun menganalisis hambatan dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga dengan adanya anev ini kami dapat lebih siap dalam menghadapi dan mengamankan pesta demokrasi ke depan mengingat sekarang jadwal Kampanye masing-masing partai semakin padat,” tutup Asmadi.

Penulis : Krisna YTP
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini