-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Lakalantas Polis dan Warga Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek bersama Personilnya dan Bhabinkamtibmasnya Bripka Yakob melaksanakan kegiatan lanjutan Gotong royong di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan gotong royong yang  dilaksanakan Kapolsek Mandor bersama warga Desa Ngarak adalah untuk memberikan keamanan, kenyamanan  Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di jalan raya Desa Ngarak.

"Sehubungan banyak jalan yang rusak dan berlubang akibat tergenang air sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas Ucap," Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan tingginya tingkat kecelakaan dikarena paktor, jalan licin,  banyak tikungan, kurang terampil dalam berkendara, jalan berlubang, mengantuk dan banyak lagi yang lainnya maka dari pada itu Kapolsek tidak mau ada korban akibat faktor tersebut di wilayah hukumnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin juga mengucapkan terimakasih kepada warga karena dengan kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk ikut membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Kegiatan Gotong royong di Desa Kayu ara dalam hal yang sama penambalan jalan yang berlubang," Ucap Kapolsek.

Warga Desa Ngarak Bapak Riontinus menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya.

"Semoga kegiatan gotong royong ini membawa manfaat yang baik dan berarti untuk masyarakat mana saja yang melintasi," tutur Bapak Riontinus.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini