-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Ngabang Kawal Kampanye Dialogis


Ngabang (Suara Landak) - Kampanye dialogis Caleg Partai Golkar di Dusun Jamai Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang berjalan aman, pengamanan dilakukan dua anggota Polsek Ngabang, Kamis (21/3/2019) sore.

Fabianus Suparda SH, caleg incumbent dari Partai Golkar laksanakan kampanye dialogis di Balai Pertemuan Dusun Jamai Desa Amboyo Inti. Kampanye dihadiri sekitar 35 orang simpatisan dan berlangsung aman.

Selain menjelaskan tupoksi dan kewenangan anggota legislatif, F. Suparda SH juga menyampaikan analisa partai berlambang pohon beringin tersebut dalam pemenangan kursi legislatif di Kabupaten Landak.

"Berdasarkan analisa sementara Partai Golkar optimis untuk Dapil 1 Landak bisa mendapatkan 1 kursi di DPRD Landak. Namun, itu semua kembali ke bapak ibu sekalian," jelas Suparda.

Selang 20 menit usai memberikan simulasi pencoblosan kartu suara, kampanye pun dinyatakan usai.

Pengamanan yang dipimpin Bhabinkamtibmas Brigpol Suyono Hermanto menyatakan tetap menjaga netralitas dalam pemilu.

"Saya jamin kami tetap netral. Buktinya tadi waktu kampanye berlangsung kita jaga jarak, supaya bisa dibedakan antara peserta dan pengaman," tegas Suyono.

Ditempat berbeda hal serupa disampaikan Kapolsek Ngabang Kompol Ida BG Sinung SH MH bahwa Polri tetap menjaga netralitas dalam pemilu.

"Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas kami ialah salah satu upaya menjaga netralitas di saat pemilu. Dan itu selalu saya sampaikan disetiap apel atau sebelum pengamanan kampanye," terang Sinung.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini