|

Streaming Radio Suara Landak

Tingkatkan Kemampuan Pengamanan Linmas Desa Sekendal Dilatih


Suara Landak (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar melatih anggota Linmas di Kantor Desa Sekendal di Balai Desa Sekendal Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, (22/02/2019).

Dalam pengamanan Desa, peran Linmas memang sangatlah penting. Maka untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja Linmas yang ada di Desa Sekendal, sangat perlu diberikan bekal yaitu pelatihan Linmas.

Sebanyak 10 anggota Linmas Desa Sekendal mengikuti latihan, dan dalam latihan tersebut di hadiri oleh Kades Sekendal Markus Pasaribu berserta Staf Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Bripka Sunardi, Brigpol Wahyudin Lubis dan Brigpol Deni Sastro menyampaikan materi pelatihan  dan juga himbauan kamtibmas kepada seluruh anggota Linmas mengenai pengamanan Desa.

Agar Linmas berperan aktif dalam tugasnya, seperti halnya selalu hadir dalam penjagaan di Pos Kamling mau pun Patroli rutin keliling Desa.

"Agar para anggota Linmas ini mengetahui kerjanya, terutama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Desa," ungkap Sunardi.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini