|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke patroli pasar sampaikan imbau Kamtibmas

Menyuke (Suara Landak)- Guna memberi rasa aman pada masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas, Ka SPKT Polsek Menyuke Bripka Alosius Aloy  dengan anggota melaksanakan patroli di Pasar Tradisional di Desa Darit,Sabtu (16/02/2019).

Patroli dikawasan pasar tersebut, dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Dalam pelaksanaannya, tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog, baik dengan pengunjung pasar, mau pun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Alosius Aloy menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan,  yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan Polsek Menyuke, Tegasnya.

Di tempat yang berbeda Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan kegiatan patroli ini rutin di laksanakan selain patroli anggota juga melakukan dialog dengan masyarakat,guna mengetahui situasi perkembangan yang ada di sekita pasar mau pun di pemukiman penduduk.

"kegiatan patroli merupakan upaya preventif yang dilakukan kepolisian untuk mencegah ruang gerak pelaku kejahatan," Ujar Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini