|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi monitoring situasi gangguan Kamtibmas di Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Kepolisian memang tidak ada habisnya. Hal ini karena tanggung jawab anggota kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat agar tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan dan aktivitas sehari-hari,seperti yang dilakukan Dua anggota Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto bersama Bripka Adri monitoring situasi gangguan Kamtibmas ditempat yang rawan,Kamis (14/2)

Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Patroli dengan menggunakan kendaraan dinas Roda Dua(ranmor) untuk memantau situasi di wilayah kecamatan Kuala Behe dan supaya bisa jalin komunikasi serta kerja sama dengan masyarakat.

"Sehingga dapat menyerap segala informasi guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai, dan yang paling penting adalah tingkatkan kewaspadaan dan agar para Pelaku tidak melakukan niat jahatnya,"ungkapnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menyampaikan bahwa pelaksanaan Patroli guna untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas.

"Selain itu warga masyarakat merasa terayomi,terindungi dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat,serta petugas patroli ini berikan motivasi kepada warga masyarakat untuk turut aktif menjaga situasi Kamtibmas "katanya.

Penulis : Heriyanto
Editor: Rie
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini