|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli malam, Polsek Menyuke Imbau warga waspadai tindak kriminal

Menyuke (Suara Landak)- Anggota  jaga Polsek Menyuke melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Menyuke, Sabtu (16/02/2019).

Maksud dan tujuan dalam kegiatan patroli malam ini selain memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat juga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Menyuke.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Polinus memberikan imbauan Kamtibmas kepada anak muda yang sedang nongkrong di warung.

"Agar para pemuda jangan meminum minuman keras apalagi narkoba serta jangan lengah dengan kendaraannya untuk mengantisipasi dari Pencurian," Ujar Brigadir Polinus.

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan , patroli rutin di laksanakan pada jam-jam rawan guna mencegah timbulnya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari. “ Sekiranya dengan adanya patroli rutin ini, dapat mengurangi tindakan kejahatan dari orang-orang yang punya niat jahat”

“Kita juga mengharapkan peran serta dari masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi diri mereka sendiri. Mari kita bersama-sama menjaga rasa aman mulai dari diri sendiri. Jika itu sudah bisa dilakukan, maka dengan sendirinya rasa aman dan nyaman akan tercipta,”Ujar Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini