|

Streaming Radio Suara Landak

Koordinasi Penyaluran Bansos di Menyuke


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melaksanakan kegiatan Rapat Koorsinasi dengan unsur Camat dan Pendampin Keluarga Harapan (PKH) Bansos bertempat di Kantor Camat Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (12/02/2019).

Kegiatan Rakor dihadiri oleh Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu beserta anggota, Camat Menyuke diwakilkan Marningsih sebagai Kepala Seksi Sosial, Lika sebagai Koordinator TKS ( Tenaga kesejahateraan  Sosial ) Kabupaten Landak dan Pengurus GPIAI Evata Desa Berinag Mayun Ibu Yeni Erik S.PD.K.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam penyaluran dan pendistribusian bantuan Sosial kemasyarakat prasejahtera di wilayah Kecamatan Menyuke.

Hasil pelaksanaan Rakor di sepakati bahwa Antara Polsek Menyuke, Staf Camat dan Pendamping saling bersinergi dalam mengawal Bantuan Sosial baik dalam penyaluran Rastra (Beras Sejahtera) maupun Program Keluarga Harapan ( PKH ).

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan kegiatan rutin dan lebih fokus dalam penyaluran Bansos ini, agar tepat sasaran dan tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan Dinas Sosial Kabupaten Landak.

" Yang mana nanti pelaksanaan pengamanan dan pengawalan akan ada petugas dari Polres Landak dan Polsek Menyule yang tentunya bekerjasama dengan para petugas di Kecamatan," tutup Kapolsek Menyuke.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini