|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Go to School Ke SMAN 2

Mandor (Suara Landak)- Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Kanit Lantas Polsek Mandor laksanakan kegiatan go to school ke SMA Negeri 2 Mandor yang beralamat di Dusun Pak Peleng Desa Kayu Tanam, Sabtu (16/2).

Dalam kegiatan go to school ke SMA Negeri 2 Mandor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Kanit lalulintas Polsek Mandor Guntur Pratama mengisi kegiatan tersebut dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang pengetahuan lalulintas. dengan tujuan agar semua Pelajar SMA Negeri 2 Mandor mendapatkan ilmu pengetahuan tentang berlalu lintas. Seperti undangan undangan lalulintas, Rambu-rambu lalulintas, tertib berlalu lintas dan banyak lagi yang lainnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dalam kegiatan Go to School juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada Pelajar SMA Negeri 2 Mandor. selain tanya jawab Kapolsek juga memberikan pertanyaan kepada Pelajar  dengan catatan siapa yang menjawab pertanyaan Kapolsek dengan benar mendapatkan dorpres dari Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

"Dalam kegiatan Go to School
Kapolsek menghimbau kepada Pelajar SMA Negeri 2 Mandor yang sudah berumur 17 tahun silakan untuk mengajukan permohonan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Selain dari pada itu Pelajar juga diminta untuk mendukung program Keamanan Ketertiban Keselamatan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamtibselcar Lantas) ,"ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin

Kepala SMA Negeri 2 Mandor Bapak Drs.Usran ditemui ruang tempat kegiatan menyambut baik kedatangan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personil Lalu lintasnya.

"Semoga dengan berikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajarnya dapat memberikan manfaat yang berharga untuk bekal dan pengetahuan pada diri Pelajarnya tersebut," ucap Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Mandor Bapak Drs.Usran.

Penulis  : Irmanudin
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini