|

Streaming Radio Suara Landak

Humas SMPN 01 Air Besar Kunjungi Kapolsek



Air Besar (Suara Landak) - Humas Smp Negeri 01 Air Besar menyampaikan hasil kesepakatan rapat bersama antar orangtua, komite sekolah dan Dewan Guru di ruang Kapolsek Air Besar di Serimbu kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (07/02/2019).

Pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019 telah dilaksanakan sosialisasi penyewaan alat Komputer untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMP.

Humas SMP Negeri 01 Air Besar Fransiskus Jelala mengatakan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP sudah menggunakan komputer namun kendala yang dihadapi pihak sekolah adalah belum tersedia perangkat komputer tersebut maka dari itu akan pihak sekolah akan menyewa komputer dan perlengkapan Internet agar ujian nasional berbasis komputer dapat berjalan dan biaya penyewaan akan dibebankan kepada siswa peserta UNBK.

"Di sekolah SMP Negeri 01 Air Besar belum tersedia perangkat komputer tersebut maka dari itu akan pihak sekolah akan menyewa komputer dan perlengkapan Internet agar ujian nasional berbasis komputer dapat berjalan dan biaya penyewaan akan dibebankan kepada siswa peserta UNBK." tutur Fransiskus Jelala.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengingatkan Kepada pihak sekolah agar menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Semoga pelaksanaan ujian nasional tingkat SMP nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman," tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini