|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Tanjung Balai Gelar Musrembang


Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka meningkatkan kemitraan Polisi dan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat menghadiri rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa yang bertempat di SDN Desa Tanjung Balai Kecamatan Kuala Behe, Rabu (06/02/2019).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 35 orang dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Kuala Behe Sumijo, Kepala Desa Tanjung Balai Edison, Ketua BPD dan Anggota Kadus se - Desa Tanjung Balai, RT se - Desa Tanjung Balai, Pasilitator Kecamatan Kuala Behe Pendamping Lokal Desa, Todat se-Desa Tanjung Balai, Tokoh Agama, Kepala Sekolah SDN. se - Desa Tanjung Balai, PKK Desa Tanjung Balai, Kader Posyandu Desa Tanjung Balai dan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan sosialisasi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 supaya berjalan aman dan kondusif.

"Kepada Pemerintahan Desa Tanjung Balai agar dalam mengelola dana desa tepat sasaran, transparan dan hasilnya dapat dinikmati secara merata oleh masyarakat Desa Tanjung Balai," ucapnya.

Kepala Desa Tanjung Balai Edison menyampaikan agar musrenbang dimanfaatkan untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan Desa kedepanya dan diharapkan masyarakat aktif memberikan masukan dalam hal pembangunan Desa agar bisa terlaksanakan dengan baik.

Pada saat dikonfirmasikan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH  menyampaikan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas,agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

"Meskipun medan yang dilewati sangat berat tetap semangat demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Desa binaan," tutupnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini