|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Gangguan, Personil Polsek Kuala Behe Patroli di Pemukiman


Kuala Behe (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya,anggota piket penjagaan Polsek Kuala Behe yaitu Ps.Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama anggota jaga Bripda Irvan Gunawan tingkatkan Patroli pada malam hari dibeberapa lokasi yang dianggap rawan akan potensi gangguan kamtibmas khususnya di Desa Kuala Behe, Dusun Sejaya, Selasa (19/02/2019).

Dalam patroli dialogis malam Bripda Irvan Gunawan kali ini menyempatkan diri menghampiri warga yang lagi asyik nyantai dan sambil ngobrol  dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama sama menjaga di lingkungan, tetap aman kondusif.

"Marilah kita bersama sama sukseskan Pemilu di tahun ini menjadi aman," ujarnya.

Petugas Patroli juga terus menyalakan lampu rotator “Blue Light” dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua sehingga keberadaan petugas bisa diketahui oleh masyarakat dan tak lupa di tengah tengah giat patroli dengan mengamati kondisi sekitarnya.

Jika mendapati orang yang mencurigakan khususnya diduga kuat akan melakukan tindak kejahatan agar bisa segera diantisipasi.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan patroli yang  dilaksanakan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kejahatan maupun kriminalitas.

"Kita berharap pelaksanaan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk, bisa memberikan masarakat perasaan yang aman saat beristirahat dimalam hari," ungkap Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini