|

Streaming Radio Suara Landak

Anev Kinerja Kapolres Landak : Jangan Berleha-Leha



Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan yang dilaksanakan di ruang BKPM Mapolres Landak pada Rabu (06/02/2019).

Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. serta dihadiri PJU Polres Landak dan Kapolsek jajaran beserta anggota Polres Landak.

Sesuai namanya, kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri untuk meningkatkan kualitasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Segala aspek operasional maupun administratif dipaparkan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Landak menekankan untuk meningkatkan kinerja setiap personil termasuk pimpinannya.

"Para Kabag, Kasat, Kasi dan juga Kapolsek harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi anggotanya dalam bekerja, tingkatkan kinerja, jangan berleha-leha," tegas Bowo.


Kapolres juga mengimbau kepada seluruh anggota untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat hingga ke lapisan terbawah.

"Kita semua harus turun ke masyarakat, hadirlah di tengah mereka. Buat mereka merasakan manfaat dari kehadiran kita bersama mereka dan bangun hubungan emosional dengan mereka satu per satu, orang perorang" ujarnya.

"Memang melelahkan, tapi itulah yang harus kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Kapolres Landak

Penulis: Anggi Perianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini