|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi di Kuala Behe Jadi Sahabat Warga

Kuala Behe (Suara Landak)- Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang menjadi penolong masyarakat saat patroliSimatupang Pada Saat melaksanakan patrolimke desa binaannya, Sabtu (5/01/2019) sore.

Di saat menuju Desa Binaanya tiba tiba terlihat seorang Pemuda yang kesulitan menghidupkan motornya. Melihat hal tersebut Bripka Heri Candra Simatupang pun ikut membantu perbaiki motor tersebut di pinggir jalan dengan alat seadanya.

Pemuda dari Desa Paku Raya, Pendi mengatakan memang nyata banyak polisi yang berhati mulia.

"Senang mendapat bantuan Polisi seperti ini. Melihat ada pengendara motor yang bermasalah karena mogok, beliau langsung membantu memperbaikinya. Patut sebagai contoh dengan Ikhlas yang suka menolong warganya yang mengalami kesulitan,” ungkap Pendi

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan sudah kewajiban seorang polisi menjadi pengayom, pelindung dan penolong warga.

"Kami selalu ada untuk warga di wilayah hukum tugas. Sebagai mitra masyarakat," terang Iptu Iwan

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe mengakui karena rasa sosial ia tergerak menolong pemuda yang sedang memerlukan bantuan itu.

"Saya menolong bukan karena petugas Bhabinkamtibmas di desa tersebut.  Tetapi karena rasa kemanusiaan saja," tutur Bripka Heri

Penulis: Heriyanto
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini