|

Streaming Radio Suara Landak

Satlantas Polres Landak Tanggapi Video Aksi Balap Liar


Ngabang (Suara Landak) - Menyikapi video yang sempat viral di sosial media facebook yang dikirim ke akun resmi facebook  Sat lantas Polres Landak humas satlantas polres Landak angkat bicara.

Kiriman video dari sahabat Sat Lantas Polres Landak tersebut kembali dishare oleh Humas Satlantas Polres melalui akum resminya.

Humas Satlantas Polres Landak berterima kasih kepada Sahabat Sat Lantas Polres Landak yang sudah bersedia mengirimkan video tersebut kepada Satuan Lalu Lintas Polres Landak untuk ditindak lanjuti.

Dalam video yang berdurasi lima detik tersebut terlihat remaja yang mengendarai sepeda motor melakukan aksi yang berbahaya di jalan raya.

Dalam postingan akun resmi Satlantas Polres Landak tersebut menyarankan pemuda pemudi yang memiliki hobi di bidang balap agar mengikuti sekolah balap yang sudah diakui atau yang sudah bersertifikasi, agar menjadi pembalap profesional.

Dimana generasi millenial harus manjadi generasi yang mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional dan persiapkan diri untuk mengukir prestasi.

"Kami sangat bangga apabila ada putra putri terbaik kabupaten Landak yang menjadi Pembalap Profesional di tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional jika bisa itu lebih baik," tungkasnya.

Terakhir Sat Lantas Polres Landak mengajak untuk dukung Generasi millenial Peduli Keselamatan Berlalu Lintas dengan Hastag #MillennialRoadSafetyMovement #ILoveLandak.

Videonya bisa klik link di bawah ini!
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2071344192913688&id=100001143810626

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini