|

Streaming Radio Suara Landak

Kasat Lantas Polres Landak Hadiri Dialog Radio Suara Landak


Ngabang (Suara Landak) - Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Dharma Yudanto SH., SIK., sosialisasi program milenial road safety festival melalui Radio Suara Landak, Jumat malam (18/01/2019).

Dalam dialog suara publik radio suara landak yang mengudara di 98 FM tersebut Kasat Lantas AKP Gandi Dharma Yudanto menjelaskan mengenai program milenial road safety festival.

"Program ini merupkan program nasional dimana terbentuk atas rasa keprihatinan bapak presiden kita, mengenai tingginya angka laka lantas di Indonesia yang sebagian besar korbanya berusia muda dan anak sekolah, " jelas Gandi.

Gandi menerangkan program melenial road sefety festival tidak hanya memberikan imbauan, arahan dan bimbingan kepada pengendara yang masih berusia remaja tapi juga mengajak mereka menjadi agen keselamatan berkendara itu sendiri.

"Para pemuda dan remaja ini tidak hanya menjadi subjek tapi mereka juga akan kami jadikan agen-agen keselamatan berkendara yang nanti dapat memberi contoh kepada pengendara lain," terangnya.

Rangkaian program milenial road safety festival ini akan mulai diselenggarakan mulai dari tanggal 3 Februari nanti hingga bulan Maret.

"Untuk hari H nanti akan dilaksanakan di Polda Kalbar namun kita di setiap Polres juga akan mengadakan acara serupa untuk memeriahkan program ini, " tambahnya.

Selain menjelaskan program milenial road safety festival Kasat Lantas juga menyinggung program dan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang sedang dicanangkan oleh pihaknya dan pemkab Landak.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini