|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Beri Himbauan Kepada Pelajar SMKN 1 Ngabang

Mandor (Suara Landak)- Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H., Kamis (24/1) Pukul 16:00 Wib menghadiri undangan kegiatan bermukim sekolah SMK 1 Ngabang. Kegiatan bermukim tersebut dilaksanakan di Masjid Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun tujuan kegiatan bermukim Pelajar SMK 1 Ngabang di Masjid Desa Kayu ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak adalah untuk menciptakan dan meningkatkan integritas, karakter siswa dan siswi yang sesuai dengan tuntunan islam dalam menghadapi Ujian Nasional tingkat SMK.

Adapun undangan yang hadir pada acara bermukim Pelajar SMK 1 Ngabang  di Masjid Desa Kayu ara Kecamatan Mandor seperti, Kapolsek Mandor (Iptu Anuar Syarifudin, SH., MH) Kanit Sabhara Polsek Mandor (Ipda Sudarsum). Ketua MUI Kecamatan Mandor (Bpk Ustad Mujahit). Ketua Masjid (Bpk Zainudin). jamaah Mesjid Nurul Islam Desa Kayuara, Dewan Guru SMK 1 Ngabang berjumlah 5 Orang, Tokoh Agama Desa Kayuara. Siswa dan siswi SMK 1 Ngabang berjumlah 76 siswa/siswi. untuk jumlah undangan  keseluruhan kurang lebih seratus undangan yang hadir pada acara kegiatan bermukim tersebut.

Dalam kesempatannya Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. memberikan arahan dan pembekalan kepada Pelajar SMK 1 Ngabang yang  bermukim di Masjid Desa Kayu ara sebagai berikut pelajaran hendaklah mematuhi etika atau  aturan-aturan lingkungan setempat.

Selain dari pada itu, para pelajar diminta dalam setiap melaksanakan aktivitasnya yang menggunakan kendaraan hendaklah untuk tetap mentaati  dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Sebelum mengakhiri Kata sambutan Kapolsek Mandor mengajak pelajaran SMK 1 Ngabang yang sudah duduk di bangku kelas 3 SMK yang berminat menjadi Anggota Kepolisian untuk dapat mempersiapkan diri baik dari segi Administrasi, Kesehatan, jasmani, mental dan lainnya karena dalam dekat ini akan di buka pendaftaran Tamtama, Brigadir, dan Taruna/Taruni Akademi  Kepolisian untuk informasi lebih lanjut silahkan berkomunikasi dengan Bag Sumda Polres Landak, " Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H.

Penulis : Irmanudin
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini