|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Resmikan Gedung Unit PPA Sat Reskrim



Ngabang (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Resor Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. meminta kepada seluruh personil Polres Landak untuk lebih meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat. Pernyataan Kapolres tersebut disampaikan dalam sambutan peresmian penggunaan Ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Landak, Kamis (24/01/2019).

“Dengan beroperasinya gedung baru Unit PPA ini, semoga dapat meningkat semangat dan gairah kerja. Saya minta kepada seluruh personil terlebih Unit PPA untuk lebih meningkatkan pelayanan dan perlindungan masyarakat,” tegas Bowo.

Dalam kesempatan itu, atas nama pimpinan Polri, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada PT. SATRIA MULTI SUKSES yang dalam hal ini memberikan bantuan hibah berupa pembangunan Ruang Unit PPA ini.

“Tanpa bantuan dari swasta kita akan cukup banyak menemukan hambatan dalam proses pembangunan gedung baru ini. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya,” ujar Bowo.

Kapolres Landak juga menekankan pengoperasian gedung baru Unit PPA ini harus diiringi peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Peningkatan bukan hanya terjadi pada faktor fisik bangunannya, harus juga diiringi dengan pengingkatan kualitas kinerja anggota, tetap semangat. Jangan pernah takut dan ragu dalam menegakkan hukum, percayalah bahwa sanya Tuhan selalu memberkati dan membimbing setiap langkah kita,” tutup Bowo.

Penulis : Anggi Perianto A. J.
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini