|

Streaming Radio Suara Landak

Dewan Adat Dayak Nasional Deklarasi Dukung Jokowi Ma'ruf



Jakarta (Suara Landak) - Masyarakat Dayak seluruh Indonesia yang tergabung dalam Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia serta Ormas Masyarakat Dayak se-Indonesia hari ini menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin untuk masa bakti 2019 - 2024.

Dukungan ini dideklarasikan oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, Drs. Cornelis, MH dalam acara Silaturahmi Nasional Masyarakat Dayak bersama Calon Presiden nomor urut 01, Bapak Ir.H. Joko Widodo di Jakarta.

Dukungan masyarakat Dayak ini terlaksana didasari oleh pertama Bapak Ir.H. Joko Widodo memiliki komitmen dan kesungguhan yang sangat tinggi selama memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam mempertahankan Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Keutuhan NKRI.

Kedua Bapak Ir.H. Joko Widodo memiliki kinerja yang sangat membanggakan dan telah berhasil membangun Indonesia terutama di bidang infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial, dan kesejahteraan rakyat.



Ketiga Bapak Ir.H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin kami yakini mampu mengubah wajah Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, maju, sejahtera dan menjadi salah satu negara terdepan di dunia.

"Masyarakat Dayak masih banyak yang hidup dalam hutan yang minim pembangunan, namun dalam kepemimpinan Presiden Joko Widodo selama ini, kami merasakan pemerataan pembangunan dilaksanakan dengan pesat sesuai dengan nawacita Presiden untuk membangun dari wilayah pinggiran," ungkapnya

Masyarakat Adat Dayak berharap dengan adanya dukungan ini dapat menggugah masyarakat adat seluruh Indonesia khususnya dan seluruh rakyat Indonesia untuk turut bersama - sama memenangkan pasangan nomor urut 01 sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

"Meneruskan pemerataan pembangunan di wilayah perbatasan dan daerah terpencil pada periode berikutnya oleh bapak Jokowi sehingga meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh Indonesia," tutup Cornelis.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini