|

Streaming Radio Suara Landak

11 Personil Polsek Mandor Ikut Seleksi SIP


Mandor (Suara Landak) - Dalam menunjang karier personil di lingkungan organisasi kepolisian, 11 personil Kepolian Sektor Mandor Polres Landak harus berjuang keras mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), kegiatan penerimaan Seleksi Sekolah Inspektur Polisi diselenggarakan oleh RO SDM Polda Kalbar.

Pembukaan penerimaan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) diikuti oleh seluruh Personil Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. yang sudah memenuhi syarat seperti dari pangkat, umur, Kesehatan  dan mendapat rekomendasi/ijin dari pimpinan Kasatwil masih-masing.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dihubungi melalui handphone selularnya menuturkan, sangat mendukung personilnya untuk mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP). "Semoga di tahun 2019  ini banyak yang lulus dan lolos," ujar Kapolsek Mandor.

Salah satu Personil Kepolisan Sektor Mandor Safi'in berharap semoga dalam penyelenggara Sekolah Inspektur Polisi (SIP) ditahun 2019 ini banyak kuota untuk yang dibutuhkan untuk Polda Kalbar seperti tahun lalu.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini