|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Was Ops Lilin Kapuas Polda Kalbar Kunjungi Pos Pengamanan di Landak

Mandor (Suara Landak) - Setelah melaksanakan pengecekan di pos pengamanan di Ngabang dan pos pelayanan di wilayah Sengah Temila, Jumat (28/12/2018) pukul 15:20 WIB, tim pengawasan operasi lilin Kapuas 2018 Polda Kalbar melanjutkan perjalanan menuju ke pos pengamanan natal dan tahun baru Kepolisian Sektor Mandor.

Sesampainya tim pengawasan operasi lilin Kapuas 2018 Polda Kalbar di pos pengamanan Kepolisian Sektor Mandor, rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. bersama Personilnya yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019.

Kunjungan Was Ops lilin 2018 dari  Polda Kalbar dipimpinan langsung oleh AKBP R. Petit W. S.ik.,M.M. Irbid Itwasda Polda Kalbar. Dalam kunjungannya tim was Ops berpesan kepada personil yang bertugas di pos pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019 agar tetap jaga kewaspadaan terhadap situasi wilayah.

"Jangan underestimate laksanakan patroli seputaran pos pam dengan bodysistem, jaga sinergitas dengan instansi atau stekholder lain, pam terhadap personil dan materil di pos pam," tutur Tim Was Ops.

Kapolsek berharap semoga dengan dikunjunginya pos pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2018 Polsek Mandor oleh tim Was Ops Lilin Kapuas 2018 yang dipimpin oleh AKBP R. Petit W. S.ik.,M.M. Irbid Itwasda Polda Kalbar dapat memberikan petunjuk.

"Bimbingan dan dukungan moril untuk kami dalam melaksanakan tugas," ucap Kapolsek Mandor yang akrab disapa Anuar.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini