|

Streaming Radio Suara Landak

Natal GKE Jemaat Hosana Mandor Dapat Pengamanan Polisi

Mandor (Suara Landak)- Natal Jamaat Gereja GKE Dusun Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mendapat pengamanan dari personil Polsek Mandor, Kamis (20/12/2018) malam.

Adapun tema perayaan natal di Gereja GKE adalah
Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" ( 1 Kor 1:30 a)
Kegiatan perayaan Natal di Gereja GKE di Dusun Ngarak Desa Ngarak dihadiri oleh Kepala Desa Ngarak Ramsiah, Para Pendeta, undangan dari gereja lainnya, jemaat Hosana dan Bhabinkamtibmas Desa Ngarak.

Bhabinkamtibmas  Kepolisian Sektor Mandor yang bertugas di Desa Ngarak Bripka Yakob menyampaikan jemaat   yang hadir di Gereja GKE Ngarak dalam perayaan natal kurang lebih 250 jemaat.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor, Bripka Yakob menuturkan kegiatan pengamanan perayaan Natal yang di selenggarakan jemaat Hosana di Gereja GKE Ngarak dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan  kepada umat nasrani yang melakukan ibadah.

"Kami selalu melakukan pengamanan di Gereja yang mengadakan Natal supaya jemaat merasakan ketenangan dan damai beribadah," ujar Yakob

Dalam perayaan natal di Gereja GKE di isi dengan kegiatan Pujian penyembahan, lagu pujian/paduan suara, pembacaan Alkitab, penyalaan lilin Natal dan lainnya. Natal tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis: Irmanudin
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini