|

Streaming Radio Suara Landak

Malam Pergantian Tahun Kades Serimbu Gelar Yasinan dan Tausyiah

Air Besar (Suara Landak) - Kepala Desa Serimbu beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya menggelar yasinan dan tausyiah dalam rangka memperingati malam pergantian tahun di Surau Al-Musolatul Mu'minun Dusun Hanura, Senin (31/12/2018) ba'da shalat Isya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Serimbu, Ketua Pengurus Masjid Raya Nurul Yaqin, Ketua Makin, tokoh agama Serimbu, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya.

Kepala Desa Serimbu Mustari mengungkapkan acara yasinan dan tausyiah ini digelar dalam rangka malam pergantian tahun yang diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

"Kegiatan ini digelar untuk mengisi malam pergantian dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat serta menjalin saliturahmi," ungkapnya.

Mustari juga berpesan dalam momen pergantian tahun ini menjadi sarana untuk instrofeksi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semoga di tahun depan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan saling menjaga keakraban, apa lagi di tahun 2019 nanti kita juga akan memasuki tahun politik," tutupnya.

Kegiatan yasinan dan tausyiah ditutup dengan makan bersama dengan seluruh jemaah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini