|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek di Jajaran Polres Landak Ikuti Latpraops

Menjalin(Suara Landak)- Polres Landak melaksanakan Latihan Pra Operasi guna meningkatkan dan memantapkan kembali kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas selama Operasi Lilin Kapuas 2018, Kamis (20/12/2018) siang.

Latihan Pra operasi dengan Sandi “LILIN KAPUAS  – 2018”  dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di iwilayah hukum Polres Landak.

Kegiatan Latpraops yang di laksanakan di Balai Kemitraan Pelayanan Masyarakat Polres Landak dipimpin langsung  Kapolres Landak AKBP Bowo Gede  Imantio,S.I.K.,M.H.

Dalam Latpraops ini Kapolres Landak Mengingatkan agas para personil yang terlibat dalam pengamanan terutama Para kasubsatgas  memahami betul situasi dan kondisi di wilayahnya  agar pelayanan terhadap masyarakat yang menjalankan dan merayakan Ibadah Natal dan Tahun Baru dapat  dengan tenang dan nyaman menjalankan aktivitasnya.

“Lakukan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan benar kepada masyarakat, namun jangan lupa juga untuk menjaga keselamatan diri selama bertugas laksanakan tugas dengan tidak mengesampingkan SOP, " pesan Bowo

Penulis: Ramadhan
Editor  : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini